Minggu, 01 Januari 2012

Seputar Pengiriman Artikel!



Nah sob, yang belum tahu bagaimana tentang cara penulisan dan pengirimannya. Silakan simak saja disini. Tapi sebelum itu, mimin beri tahu dulu bahwa ini adalah lomba menulis artikel bagi kelas X dan XI MAN Sidoarjo yang harus dikirim naskah/ postingan di email omansda@yahoo.co.id. Bagaimana dengan selain kelas X dan XI MAN Sidoarjo apa boleh mengirim artikel? Tentu saja boleh, tapi kami mimin hitung sebagai sodaqoh postingan untuk blog ini dan semoga diberi pahala yang berlipat ganda oleh Allah. Amin! hehe!

Ini info-nya:
1. Postingan yang dibuat dikirim di omansda@yahoo.co.id.
2. Tema-nya adalah bebas, boleh umum atau tentang madrasah.
3. Untuk yang lomba, penilaiannya: : Paling banyak dilihat dan komentar, orisinalitas naskah, banyaknya naskah yang dikirm, dan kreatifitas.
4. Semakin banyak naskah yang dikirm, semakin bagus!
5. Ini adalah lomba antar kelas.
6. Artikel yang kalian kirim tidak selalu ditemukan di halaman awal, untuk mengetahui masuk atau tidak ketik di kolom search kelas kalian. Kalau belum masuk silakan langsung konfirmasi.

Baik, mungkin itu saja. Jika kalian ada yang belum mengerti, silakan kirim komentar di bawah ini atau chat.
Terima kasih...

0 comments:

Posting Komentar

*.* Aliyah State school is a peace zone, we have no tolerance for : drugs, alcohol, smooking, verbal abuse, emotional abuse, physical abuse. *.* through discipline, responsibility, and assertiveness, we will always protect our school community.
Untuk mengirim artikel/ naskah silakan kirim di intra.mansda@gmail.com dan jangan lupa cantumkan identitas kelas di artikel yang dikirim!