Selasa, 03 Januari 2012

SKAL dan Wisata ke Bali, Berangkaaatt...!


Akhirnya hari yang ditunggu-tunggu telah datang. Siswa-siswi kelas XI hari Rabu 04 Januari 2012 berangkat SKAL dan Wisata ke Bali. Sebelum pemberangkatan akan ada upacara/ apel terlebih dahulu pukul 06.30 WIB di halaman sekolah MAN Sidoarjo. Setelah itu, mereka masuk bus SKAL terlebih dahulu untuk menuju objek SKAL masing-masing kelas. Dari sini mereka berpencar dan akan berkumpul di Probolinggo kecuali bus 1 dan 7. Mereka dilarang telat ke sekolah, karena sanksi telat akan ditinggal rombongan dan semoga semua siswa dapat berangkat.

Banyak macam yang harus dipersiapkan, mulai dari fisik kesehatan, rohani mereka harus sehat agar mulai berangkat sampai pulang diberi kesehatan, kemudian barang-barangnya jangan sampai ada yang ketinggalan. 7 bus langsung bersama diberangkatkan kira-kira pukul 07.00 WIB setelah upacara/ apel selesai. Tapi tujuan utamanya dari kegiatan ini adalah ketika SKAL harus sudah siap dengan beribu pertanyaan agar memperoleh data-data yang dibutuhkan saat penyusunan makalah yang akan dilombakan juga berbarengan saat bulan bahasa. Jangan lupa saat di Bali harus pandai-pandai menjaga barang + uang jangan sampai terlena jadi lupa dan mau menghabiskan uang seenaknya. Diharapkan siswa-siswi saat berbelanja di Bali bisa menawar dan memperoleh barang yang berkualitas baik namun dengan harga yang murah agar menghemat budget yang dikeluarkan.

Nah, semoga berangkat sampai pulang siswa-siswi dan guru-guru diberi keselamatan dan kesuksesan sehingga kegiatan ini dapat bermanfaat sebagaimana mestinya. Kegiatan ini selesai sampai hari Sabtu pagi, jadi kegiatan SKAL dan Wisata berlangsung 4 hari.


Selamat dan sukses...
Semoga diberi kesehatan dan keselamatan...

Amiin!
^_^

0 comments:

Posting Komentar

*.* Aliyah State school is a peace zone, we have no tolerance for : drugs, alcohol, smooking, verbal abuse, emotional abuse, physical abuse. *.* through discipline, responsibility, and assertiveness, we will always protect our school community.
Untuk mengirim artikel/ naskah silakan kirim di intra.mansda@gmail.com dan jangan lupa cantumkan identitas kelas di artikel yang dikirim!