Selasa, 13 Desember 2011

Tentang Kami




Slogan OSMANSDA : DCA ( Discussion, Conclude, Action )

Kami adalah pengurus OSIS Madrasah Aliyah Negeri Sidoarjo yang bertekad besar untuk menjadikan lingkungan kami lebih baik. Kerjasama antara pengurus OSIS dengan anggota OSIS akan kami utamakan agar diantara keduanya dapat saling memberi hubungan timbal balik yang baik. Karena anggota OSIS merupakan seluruh siswa di MAN Sidoarjo. Jika mempunyai usulan, maka kepada kami tempat mereka mengadukan usulan untuk diolah, dan jika itu memang baik akan kami terus ajukan kepada pihak sekolah. Begitu juga sebaliknya, dengan baiknya hubungan antara pengurus dan anggota OSIS sangat berpengaruh dengan hasil kinerja yang akan terjadi.

Setiap akan mengambil keputusan saat rapat, yang mengikuti adalah para pengurus dan anggota perwakilan pengurus kelas. Kami laksanakan begitu agar diantara pengurus dan anggota saling mengetahui dan saling terbuka. Jika ada kekurangan atau kesalahan, kita saling mengingatkan. Setiap ada masalah, selalu diselesaikan dengan musyawarah mufakat sesuai dengan prinsip demokrasi pancasila. 

Maksud dari slogan kami. Jika ada suatu hal atau problem, yang pertama dilakukan adalah Discussion artinya berdiskusi dalam arti lain musyawarah agar menemui titik putih yang dapat disepakati bersama. Kedua, Conclude artinya menyimpulkan dalam arti menarik sebuah opini atau hasil agar diketahui seluruh peserta diskusi. Ketiga, Action artinya tindakan dalam arti langsung mengambil tindakan jika telah keputusan dari hasil diskusi yang disepakati agar tidak mengulur waktu.

Tempat kami tinggal di Kantos OSIS yang berada diantara ruang BK/BP dan Ruang UKS. Setiap hari kami berkumpul di rumah kedua bagi para pengurus OSIS. Masukan kepada kami berupa Kritik dan Saran tetap ditunggu untuk lebih maju dan baiknya program OSIS. Silahkan kirim ke e-mail omansda@yahoo.co.id atau ketik di buku tamu jika ada hal yang perlu kita bahas.

Terima kasih atas partisipasi anda semua yang telah berkunjung.

Semoga Sukses!

1 comments:

  1. bisa dikirimkan web resmi mansda yang terbaru
    karena ingin mengetahui visi misi terbaru mansda
    terima kasih :)

    BalasHapus

*.* Aliyah State school is a peace zone, we have no tolerance for : drugs, alcohol, smooking, verbal abuse, emotional abuse, physical abuse. *.* through discipline, responsibility, and assertiveness, we will always protect our school community.
Untuk mengirim artikel/ naskah silakan kirim di intra.mansda@gmail.com dan jangan lupa cantumkan identitas kelas di artikel yang dikirim!