Jumat, 23 Desember 2011

Meriah Campus Expo


Hari Kamis tanggal 22 Desember 2011 telah dilaksanakan Expo Campus yang bertempat di halaman MAN Sidoarjo. Event ini diikuti sebanyak 14 kampus, antara lain : IAIN Sunan Ampel Surabaya, DIC, LP3I, STIE Mahardhika, Magistra Utama, Akbid Sakinah, STIESIA, Politeknik Indonesia, Politekkes Mojopahit, UNIPA, Prisma Profesional, ITATS, Univ. Narotama, AKPER Cendikia. Respon siswa-siswi MANSDA sangat baik dalam acara ini, khususnya bagi kelas XII yang karena lebih mempunyai pandangan kampus mana yang akan mereka pilih setelah lulus nanti. Salah satu hal seru yang bisa dilakukan ketika dibagian keperawatan. Karena siswa-siswi dapat tes darah, tes tekanan darah, dan mengetahui macam-macam detak pada jantung. Tujuan utama Expo Campus di MANSDA dapat memperkenalkan kampus ke siswa-siswi dan tidak hanya kelas XII saja tapi bagi semua kelas. Mereka bisa bertanya-tanya ataupun langsung ikut mendaftar bagi kelas XII.

Pemberitahuan awal bahwa Expo Campus diadakan di tanggal 21-22 Desember 2011, namun tanggal 21 yang dilakukan yaitu melakukan perkenalan kampus oleh mahasiswa langsung ke masing-nasing kelas XII.Saat sore hari baru ada beberapa kampus yang menyiapkan stand. Sedangkan sisanya yang belum, menyiapkan pada tanggal 22. Expo kampus dimulai pukul 08.00 WIB. Acara Expo Kampus selesai setelah dhuhur. Alhadulillah tahun ini sukses melaksanakan Expo Campus dan semoga di tahun yang akan datang masih ada dan dapat lebih meriah serta kampus yang mengikuti semakin banyak.

Untuk kelas III yang beberapa bulan kemudian akan ada UNAS, semoga dapat mengerjakan dengan mudah dan lulus dengan nilai yang tinggi. Untuk yang kuliah semoga dapat masuk ke kampus impiannya dan yang bekerja semoga mudah diterima.

2 comments:

*.* Aliyah State school is a peace zone, we have no tolerance for : drugs, alcohol, smooking, verbal abuse, emotional abuse, physical abuse. *.* through discipline, responsibility, and assertiveness, we will always protect our school community.
Untuk mengirim artikel/ naskah silakan kirim di intra.mansda@gmail.com dan jangan lupa cantumkan identitas kelas di artikel yang dikirim!