Minggu, 18 Desember 2011

Yuk PENSI...!


Beberapa tahun kemarin, MANSDA mengundang grup band Lyla yang sejatinya merupakan band papan atas di Indonesia. Ketika itu acara PENSI. Tapi Bang Os bingung ( Wuih Bang OS, gaya ya!hehe! Sebut saja admin web ini Bang Os) , apa mesti PENSI itu berhubungan dengan artis-artis band populer begitu? Menurut kami sih tidak, tapi koq banyak yang beranggapan PENSI itu harus ada hura-hura besar seperti artis-artis top.

Karena banyak yang salah kaprah soal pensi, marilah kita simak kembali arti PENSI yang berarti pentas seni yang isinya dapat berupa tampilan/ sajian seni atau bakat dari siswa-siswi yang ada. Bisa juga yang tampil disini para guru atau staff biar tambah seru dan meriah. Memang sih boleh-boleh saja bila mengundang artis besar, tapi jika banyak mudlorot (keburukan)nya kan lebih baik pensi itu dari warga sekolah agar seluruhnya bisa mengadu kreatifitas. Mungkin jika mengundang artis yang tidak terlalu wahh yang penting seru itu mungkin sudah cukup meriah, apalagi ditambah penampilan dari setiap ekstrakulikuler.

Biasanya acara seperti ini dilaksanakan di akhir tahun/ perpisahan agar ada kenangan seru. Mungkin tahun ini kalau bisa diadakan PENSI, tapi pensi itu akan di isi dengan tampilan seni/ bakat dari warga MAN Sidoarjo.  Bisa juga mengundang beberapa tamu untuk ikut serta. Yuuk tampilkan bakat di pentas seni!

Generasi Muda "Must be Creative!"

4 comments:

  1. hehe...
    Terima kasih Jefferly atas kunjungan dan bantuannya...!

    ^_^

    BalasHapus
  2. sama-sama..
    hehehe

    link Anda sudah dipasang di web saya www.linggau-blogservice.com

    BalasHapus
  3. Sudah kami masukkan Jeff...!
    Terima Kasih..
    ^_^

    BalasHapus

*.* Aliyah State school is a peace zone, we have no tolerance for : drugs, alcohol, smooking, verbal abuse, emotional abuse, physical abuse. *.* through discipline, responsibility, and assertiveness, we will always protect our school community.
Untuk mengirim artikel/ naskah silakan kirim di intra.mansda@gmail.com dan jangan lupa cantumkan identitas kelas di artikel yang dikirim!