Sabtu, 11 Februari 2012

Asyiknya Menuang Kreasi Seni di MANSDA!



Ramainya di MAN SIDOARJO - Ternyata pada hari sabtu tepatnya tanggal 04 Februari 2012, OSIS MANSDA mengadakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, diadakan acara sholat dhuha berjama'ah, banjari siswa-sisiwi MANSDA, Nasyid MANSDA, dan lomba kreasi buah. Lomba tersebut harus diikuti oleh siswa mulai dari kelas X sampai dengan kelas XI. Meriah sekali lomba itu. Entah dari mana ide masing-masing peserta muncul . Dengan tema masing-masing, peserta mulai menghias. Ada yang bertema boneka, binatang, pantai, dll. Hasilnya bisa diacungi jempol. Dan kreasinya bagus. Itu bisa membuat para dewan juri bingung untuk menentukan mana yang menjadi juaranya.

Selain lomba kreasi buah, kita coba manuju ke galeri MANSDA. Disana banyak hasil-hasil kreasi siswa, yaitu kesenian seperti lukisan, menghias gerabah, dll. Duh....duh... cantiknya. Itu semua berkat kerja keras dari siswa-siswi MAN Sidoarjo, dan juga pembelajaran dari guru yang berpengalaman.  Selain itu, banyak sekali prestasi  kesenian yang dihasilkan dari siswa-siswi MANSDA. Jika dibandingkan dengan sekolah lain, MANSDA tak kalah hebat. SO...... MANSDA IS THE BEST ISLAMIC HIGH SCHOOL. MANSDA adalah sekolah dengan segudang prestasi.

Oleh :
X-3

0 comments:

Posting Komentar

*.* Aliyah State school is a peace zone, we have no tolerance for : drugs, alcohol, smooking, verbal abuse, emotional abuse, physical abuse. *.* through discipline, responsibility, and assertiveness, we will always protect our school community.
Untuk mengirim artikel/ naskah silakan kirim di intra.mansda@gmail.com dan jangan lupa cantumkan identitas kelas di artikel yang dikirim!