Rabu, 15 Februari 2012

Yuk Sambut Kedatangan Nabi Muhammad SAW!


Tanggal 04 Februari 2012, di Madrasah Aliyah Negeri Sidoarjo mengadakan peringatan hari besar Islam yakni Maulidun Nabi Muhammad SAW. Acara ini diadakan oleh pihak OSIS dan Takmir MANSDA yang pastinya didukung oleh pihak Madrasah dan diikuti oleh seluruh siswa-siswi MAN Sidoarjo. Acara ini diadakan bertujuan untuk membuktikan bahwa kita sebagai umat Islam cinta kepada Nabi Muhammad SAW. Dalam memperingati PHBI, banyak sekali yang disajikan, mulai dari penampilan qiroah, sholawat al banjari, nasyid oleh siswa-siswi MAN Sidoarjo. Semua yang mengikuti kegiatan ini ikut larut dalam  semarak samangat Islam. Apalagi saat mulai ceramah agama, siswa-siswi sangat menikmatinya.

Penceramah

Namun, persiapan yang dilakukan oleh pihak yang terlibat pada hari sebelumnya merupakan faktor utama suksesnya acara Maulud Nabi ini. Tepatnya mulai hari Jumat sore pihak OSIS dan Takmir mempersiapkan segala peralatan yang dibutuhkan untuk hari H. Mereka gotong-royong sampai malam tepatnya pukul 09.20 WIB. Tak lupa pada malam itu ada pembina OSIS yakni Bapak Hidayatullah yang mendukung mereka sehingga semangat untuk terselenggaranya dengan sukses acara ini tak akan pernah pupus.

Semoga pada kegiatan/ agenda di MAN Sidoarjo selanjutnya dapat menjadi lebih baik dan dapat menjadi panutan dari sekolah lain. 


Salam sukses selalu...!

Oleh :

XI IPA 1

2 comments:

*.* Aliyah State school is a peace zone, we have no tolerance for : drugs, alcohol, smooking, verbal abuse, emotional abuse, physical abuse. *.* through discipline, responsibility, and assertiveness, we will always protect our school community.
Untuk mengirim artikel/ naskah silakan kirim di intra.mansda@gmail.com dan jangan lupa cantumkan identitas kelas di artikel yang dikirim!