Rabu, 01 Februari 2012

Hariku Tersenyum! ^_^



     
     Kemarin - Tanggal 31 Januari 2012 - banyak hal-hal yang terjadi di sekolahki. Ada kelas yang sibuk membuat mading untuk diterbitkan pada hari rabu.Banyak hal yang lucu. Kami melihat ekstrakulikuler Marching Band , Persiapan Paskibraka untuk upacara hari Rabu. Sangat lucu dan takjub atas kerelaan mereka melatih diri melihat latihan mereka. 2 kelas yang membuat mading tersebut pun ikut melihatnya , mereka juga merasa kecapean, dan kotor-kotoran. Kami semua sangat bahagia , mading yang kita tempelkan begitu menarik. Pastinya itu merupakan hasil usaha kami. 

     Semua semangat untuk rela berangkat pagi hingga pulang sore. Karena dengan seperti itu , kita akan lebih bisa menjadi orang yang baik. Mengikuti kegiatan yang banyak memang benar-benar melelahkan , tapi akhirnya kita akan mendapatkan manfaat yang lebih dari yang lain nantinya. 

     Melihat dan melakukan berbagai macam kegiatan tersebut ada gunanya . Betapa lelahnya mereka melakukan untuk kebaikan sekolah. Hari selasa kemarin sangat lucu dan menyenangkan. Di tengah banyak kegiatan itu, aku berdoa dan berharap agar yang dilakukan anggota MAN Sidoarjo membawa manfaat dan berguna. Senyumku untukmu sekolahku.

Oleh:
X-11

0 comments:

Posting Komentar

*.* Aliyah State school is a peace zone, we have no tolerance for : drugs, alcohol, smooking, verbal abuse, emotional abuse, physical abuse. *.* through discipline, responsibility, and assertiveness, we will always protect our school community.
Untuk mengirim artikel/ naskah silakan kirim di intra.mansda@gmail.com dan jangan lupa cantumkan identitas kelas di artikel yang dikirim!